Bahaya Coca-Cola dan Pepsi

Lagi-lagi hoax tentang Coca-cola dan Pepsi (2 perusahaan besar produksi softdrink)… cape dee… lagian emangnya softdrink cuman 2 biji itu aje?? ini hoaxnya

Untuk Membersihkan toilet:
Tuangkan sekaleng coca cola kedalam toilet, tunggu sejam, kemudian siram sampai bersih. Asam sitric dalam coca cola menghilangkan noda-noda dari keramik.

Untuk membersihkan karburator. Panaskan mesin 15-30 menit. Dinginkan mesin, setelah itu buang air
karburator. Anda akan melihat karat yang rontok bersama air tersebut.

Untuk menghilangkan titik-titik karat dari bumper? Chrome? Mobil :
Gosok bumper dengan gumpalan alumunium foil yangdirendam dalam coca-cola.

Untuk membersihkan korosi dari terminal aki mobil :
Tuangkan sekaleng coca-cola diatas terminal aki untuk membersihkan korosi.

Untuk melonggarkan baut yang berkarat :
Gosokkan kain yang direndam dalam coca-cola pada baut yang berkarat.

Untuk menghilangkan noda-noda lemak pada pakaian :
Tuangkan sekaleng coca-cola kedalam tumpukan cucian yang bernoda lemak, tambahkan detergent, dan putar
dengan putaran normal.

Coca-cola/pepsi akan menolong menghilangkan noda lemak coca-cola juga membersihkan kabut pada kaca depan mobil.

Kita minum coca-cola / pepsi! Tentu saja juga untuk membersihkan system kita. Lagi pula kita semua
membayar untuk itu.

Untuk perhatian kita PH rata-rata dari soft drink, 3.l coca-cola & pepsi 3.4. tingkat keasaman ini cukup
kuat untuk melarutkan gigi dan tulang! Tubuh kita berhenti menumbuhkan tulang pada usia sekitar 30 th. Setelah itu tulang akan larut setiap tahun melalui urine tergantung dari tingkat keasaman makanan yang masuk. Semua calsium yang larut berkumpul didalam arteri, urat nadi, kulit, urat daging dan organ, yang mempengaruhi fungsi gimjal dalam membantu pembentukan batu ginjal. Soft drink tidak punya nilai gizi (dalam hal vitamin & mineral). Mereka punya kandungan gula yang lebih tinggi, lebih asam dan banyak zat aditif seperti pengawet dan pewarna. Sementara orang suka meminum soft drink dingin setelah makan, coba tebak apa akibatnya? Akibatnya? Tubuh kita mempunyai suhu optimum 370 supaya enzim pencernaan berfungsi. Suhu dari soft drink dingin jauh dibawah 37, terkadang mendekati 0. hal ini mengurangi keefektivan dari enzim dan memberi tekanan pada system pencernaan kita, mencerna lebih sedikit makanan. Bahkan makanan tersebut difermentasi.

Makanan yang difermentasikan menghasilkan bau, gas, sisa busuk dan racun, yang diserap oleh usus,
diedarkan oleh darah keseluruh tubuh. Penyebaran racun ini mengakibatkan pembentukan macam-macam penyakit. Beberapa contoh 2 bulan lalu, ada sebuah kompetisi di universitas Delhi? Siapa dapat minum coca-cola paling banyak?? Pemenangnya meminum 8 botol dan mati seketika karena kelebihan karbondioksida dalam darah dan kekurangan oksigen. Setelah itu, rector melarang semua soft drink disemua kantin universitas. Seseorang menaruh gigi patah didalam botol pepsi, dan dalam 10 hari gigi tersebut melarut!! Gigi dan tulang adalah satu-satunya organ manusia tetap utuh selama tahunan setelah manusia mati.

Bayangkan apa yang minuman tersebut pasti lakukan pada usus dan lapisan perut kita yang halus!

halah.. isinya sok teknis, padahal aslinya ya cuman berita bohong! hoax ini beredar di internet tahun 1999

referensi:
http://www.cdc.gov/doc.do/id/0900f3ec80226b9c

Health Related Hoaxes and Rumors

False Report Concerning Cola Soda Products
Sep 14, 2002
There are several variations of emails being circulated that warn consumers not to buy Coca-Cola (or Pepsi) due to potential tainting of the products. These e-mails are a hoax. There are no advisories, recalls, or safety alerts concerning this product. FDA is the federal agency that has responsibility for regulation of this product and for keeping the public apprised of concerns such as this. You may wish to visit the FDA recalls and safety alerts website at http://www.fda.gov/opacom/7alerts.html to obtain the latest information in this regard.

The Coca Cola Company notes at its hoax and rumors website (http://www2.coca-cola.com/contactus/myths_rumors/index.html) that it uses a number of processes to assure the safety and quality of the water and ingredients used to make products of The Coca-Cola Company. They also note that investigations to date, conducted by Federal and local officials, as well as The Coca-Cola Company, have concluded that these rumors have no merit.

Other informative links regarding this rumor may be found at the Urban Legend web site at: http://www.snopes.com/rumors/cocacola.htm.

http://www.snopes.com/cokelore/deadly.asp

Carbon dioxide, when added to water for carbonation, is not harmful upon ingestion. Like other food ingredients, carbon dioxide has been reviewed by regulatory authorities worldwide and its safety has been confirmed. Carbonation has no documented negative effects on the gastrointestinal tract or on general health. The story about the student at Delhi University is not true.

http://www.britishsoftdrinks.com/htm/qa/AdditivesIngredients/acids/acids.htm
http://en.wikipedia.org/wiki/PH
http://en.wikipedia.org/wiki/Soft_drink#Soft_drinks_and_teeth
http://www.ghchealth.com/soft-drinks-america.html

Dari link di atas menunjukkan pH minuman cola 2.5 sedangkan Jus Lemon 2.4, Cuka 2.9, Jus jeruk/apel 3.5, pH normal 7.0. Hal yang perlu dikhawatirkan dari softdrink justru adalah kerusakan gigi

http://en.wikipedia.org/wiki/Soft_drink#Soft_drinks_linked_to_weight_gain_and_type_2_diabetes
http://en.wikipedia.org/wiki/Soft_drink#Studies_showing_a_correlation_between_soft_drinks_and_obesity

dan juga masalah diabetes, obesitas

http://www.britishsoftdrinks.com/htm/qa/AdditivesIngredients/acids/PhosphoricAcid.htm

Softdrink mengandung Asam Fosfor (Phosphoric Acid). Asam ini juga terdapat pada Keju, Roti, kacang2an, ikan, daging dan telur dimana rata-rata mengandung 200-800mg per 100g, sedangkan pada softdrink mengandung 13-19mg per 100ml. (relatif jauh lebih kecil)

http://en.wikipedia.org/wiki/Benzene_in_soft_drinks

yang lebih membahayakan lagi justru adanya kandungan benzene pada softdrink. Tapi menurut FDA (Food Drugs Administration) jumlah level benzene yang ditemukan pada softdrinks dan beberapa jenis makanan lain masih dalam taraf yang tidak membahayakan. FDA masih melakukan penelitian lebih lanjut tentang hal ini. Sampai saat ini FDA belum/tidak mengeluarkan larangan konsumsi softdrink khususnya coca-cola dan pepsi. Kita bisa memantau pengumuman/laporan tentang pelarangan/penarikan bahan-bahan makanan dan minuman di situs FDA disini http://www.fda.gov/opacom/7alerts.html. Toh kalaupun memang berbahaya pasti FDA akan mengeluarkan statementnya, apalagi kita bicara tentang 2 produsen softdrink terbesar.

kesimpulan: monggo minum softdrink, asal jangan kebanyakan. Jangankan softdrink, minum air putih kebanyakan juga bikin mabok kok..

btw, emang ada yang pernah nyoba, misalnya utk mengendorkan baut berkarat pake coca-cola? kurang kerjaan banget sih? knp g pake oli???

196 Balasan ke Bahaya Coca-Cola dan Pepsi

  1. qzoners mengatakan:

    Daripada minum coca-cola, mending minum kolak aja hehehe

  2. masdhenk mengatakan:

    mending minum air aja mas…
    koka kola tuh minuman opo toh yo?

  3. junthit mengatakan:

    penasaran itu sifat dasar manusia , mencoba hal baru kan nggak ada salahnya…

    • elKahfi mengatakan:

      Wooo …,
      jangan berpedoman hidup spt itu.

      banyak ‘anak-anak’ terpaksa menikah,
      banyak orang gantung diri, merampok, de-el-es-be, hanya gara-gara mencoba hal baru.

  4. Rizma Adlia mengatakan:

    bagus deh,, Ma pencinta pepsi sejati masalahnya,, :)

  5. muna mengatakan:

    ya,mendingan minum air putih aja.dari pada minum coca cola yang kita g tahu kandungan di dalamnya coz orang awam.
    lebih baik hati2.betul g?

  6. sandra mengatakan:

    pengalaman saya sih… anak lelaki saya sejak masih kecil suka sekali minum coca cola, akibatnya sampai sekarang (usianya 11 thn) ia mengalami gangguan pencernaan. So… minum air putih aza deeehh….

    • Farida mengatakan:

      bukan karena cocacola kali bu!
      itu ma krena anaknya jarang makan nasi,trus blum mkn nasi da minum coca cola,
      brarti itu namanya sakit Maagh.
      adu buk,buk, hari gni….
      positif thinking donk bu!

    • Adi Tri mengatakan:

      Se 7 …… minuman alami ya air putih kreatifitas manusia byk yg sebatas cari uang tdk memikirkan kesehatan konsumen harus cerdas

  7. Reno maRTIN mengatakan:

    Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bener jd males dech minum coca cola, tp gak pa2 lah produk amerika kt musnahkan dr muka bumi ini setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  8. Reno maRTIN mengatakan:

    minum lah air yang sehat untuk kepentingan bersama

  9. Rizma Adlia mengatakan:

    huuhh,, Ma sendirian nih pencinta pepsi dan cola,, hiks,,

  10. inui mengatakan:

    segala baik selalu gak enak
    ga ada obat yang manis

  11. rabz mengatakan:

    err.. may be u should give it a try.. at least once..
    krn itu ga merugikan kok utk nyobanya..

    saya pernah iseng2 mencoba coke utk cuci toilet, and u know what? ternyata lebih kinclong dibanding pembersih toilet porstex, xixixi.

    of course sangat sulit dipercaya, dan saya jg tidak meminta untuk percaya.. just sharing.. lagipula ga ada ruginya khan mencoba? hehe..

    tp itu jg nyobanya udah lama bgt. may be sekarang uda engga lagi krn udah ganti komposisi kandungan.. tp yg pasti, mineral water is the best..

  12. Ghopar mengatakan:

    Coba campur coca cola ama mentos….
    Masukkan 12 butir mentos kedalam tabung,
    buka coca cola atau pepsi yang botol besar, masukkan semua mentos kedalamnya…
    Silahkan lihat reaksinya….
    Luar biasa coca cola menyembur sampai 2 m
    Saya udah coba sendiri…
    Silahkan coba…

    • Farida mengatakan:

      aduh mas,mas.
      jgan kan cocacola campur mentos,bir aja klo di goyang 2 dikit aja di buka tutup nya trus nyembur kok,ga usah lebai deh…
      ga pernah liat ya,klo abis pembagian juara balap seperti valentino rosi dkk,
      itukan akibat reaksi soda ketemu mint….
      coba tanya deh reaksi kimianya ama ibu guru kimia nya,positif thinking lah

    • masbro mengatakan:

      Sssst… kyknya TS(thread starter)-nya dibayar ma cocacola deh!
      ato bhkan seorang mason/illuminatus!

      yaudah sana! komporin semua orang buat minum coca-cola, salah satu senjata dari agenda depopulation-nya freemason/zionist/illuminati!

      ingatlah, kemenangan loe dan mereka hanya sementara! dunia ini akaan berakhir dg happy ending oleh orang2 muslim!
      dan loe YAHUDI, loe sendirilah yang sebenarnya adalah GOYIM. MONYET!!! LOE dan mereka adalah antek2 dajjal laknatulloh penghuni neraka JAHANAM!!!

      sudah terlalu jauh kedok KALIAN terbongkar dunia!
      banyak orang yang sudah memboikot produk cocacola!

      selamat menikmati kemenangan,

      sebelum loe menyadari bahwa loe sendirilah yang disebut GOYIM!!!

      • aiezawa mengatakan:

        Setuju Mas Bro :D
        Allahu Akbar ..!!

      • swt mengatakan:

        gw YAKIN yang komen gini MASIH MINUM COCACOLA kwkwkwk dasar goblok semua gw gak yakin lo semua islam di islam mana ada yang namanya NGEJEK2 agama lain lah sok2 bela islam gw yakin juga yang komen gini solat sehari juga belum tentu ada wkwkwkwk

      • Andyan mengatakan:

        SWT bego : sok2 ngomong Islam , Islam itu solidaritas nya tinggi , dari nama Coca Cola aja sangat menyinggung Islam sedangkan lo ga merasa apa2 , emang lo Islam ? ngucap 2 kalimat syahadat aja ga bisa

      • DxD mengatakan:

        wkwk islam emang solidaritas tinggi tapi selalu disalah gunakan, liat tuh FP* maen rusuh aje (bukan bermaksut untuk mencela)

    • neng ayu mengatakan:

      Mas ghopar, reaksi kimia alaminya memamg seperti itu :)

  13. adhi mengatakan:

    kebetulan gue ga suka cola

  14. overtaker mengatakan:

    hm
    pH segitu mah nga ada apa2nya
    pH di perut itu 1.2 koq :D
    gua nga suka coke tapian

  15. ahadi iqbal mengatakan:

    bener tuh coca-cola sangat gak bagus buat tulang cos kandungan dalam nya berbahaya tp bagus banget buat anak2 remaja yg pengen gugurin kandungan.hehehe..
    dr pd minum coca-cola/pepsi kan lebih baik minum es campur khaaann????lebih ueenaak dan yg penting tanpa kandungan berbahaya….

  16. shinta mengatakan:

    budayakan minum bandrex ya……………………………………………………

  17. shinta mengatakan:

    budayakan minum air kobokan aja kalau gitu ya…….

  18. the23wind mengatakan:

    aahhh, saya kan fansnya coca cola, apalagi pas lebaran!!makmur dechh

  19. rara mengatakan:

    tolong juga liput apakah benar kalo piring2 yang terbuat dari melanin buatan china itu berbahaya untuk kesehatan. dikarenakan dari kabar yang saya dengar, piring melanin buatan china itu kadar formalinnya tinggi..hal inilah yang menyebabkan harga piring ini murah, dan laris diserbu para konsumen di pasaran..
    apakah memang benar seperti itu..soalnya piring dirumah saya terbuat dari melanin buatan china..
    thx..

  20. barliesucks mengatakan:

    itu kan tentang pepsi dan coca cola…kalo saya sih penggemar sprite ato fanta..:D

  21. Ahmad Abdul Haq mengatakan:

    Jangan menilai Coca-cola atau softdrink terlalu buruk. Ingat, masih banyak mirasantika (minuman keras dan narkotika) yang lebih berbahaya dan harus kita berantas peredarannya. Masa depan bangsa terancam karena maraknya mirasantika.

  22. SUWIRO mengatakan:

    EH ELU KALAU MAU MINUM SOFTDRINK JANGAN BANYAK2 BAGI KETEMAN2 YG LAIN GITU

  23. SUWIRO mengatakan:

    ELU KALAU KEBANYAKAN MINUM SOFTDRINK BISA BAHAYA KAN LEBIH BAIK DUIT UNTUK AMAL DAPAT PAHALA YAH NGGA COI

  24. privateclopedia mengatakan:

    waduuh.. beneran hoax bukan? wah tapi ga ngaruh, kalo saya apapun makanannya minumnya teh botol sosro :p

  25. usamah mengatakan:

    Aku udah pernah nyoba dan berhasil! nyoba buka baut yg kratan denga coca-cola, secara org bengkel gak ada yg bisa.

  26. indra_PS mengatakan:

    iya bahaya..kemaren ngetes masukin ikan di cocacola, eh mati dalam waktu kurang dari 5 mnt

  27. anti-kibul mengatakan:

    Eh… ini yg gue coba sendiri:
    – buka baut karatan pake oli… lebih cespleng
    – cuci toilet pake soda api dan detergent… lebih murah.

    Minum coca-cola bisa bahaya kalo yg lu telen botolnya… :-)
    Minum Coca-Cola bida bikin pinter… asal minumnya sambil belajar…. hehehe

    Minum boleh ganti2 … yg penting tidak mengandung alkohol…

    temen gue kemarin minum teh botol sosro mati jek… gara2 abis makan tempe bongkrek trus minum teh botol sosro… karena iklannya “apapun makanannya minumnya teh botol sosro”… kasian kan dia… hehehe

    gue liat di TV banyak sapi mati menjelang lebaran… gara2 dipaksa minum air putih banyak2 sebelum dipotong… kasian kan tuh sapi…

    peace

    • mas Susilo mengatakan:

      sy buka baut karatan pake Olie ga bisa ,krn dah 30 tahun ga dibuka..tp sy ada formula khusus lo sbg anak otomotive…

  28. alma mengatakan:

    yah, emang berita basi sih, tapi liat aja perusahaan “THE COCA-COLA COMPANI” tetep kaya!!

  29. [...] Coca-Cola akan dapat mengakibatkan pengikisan usus maupun dinding lambung. Hal ini dibantah oleh sumber ini yang menyatakan pH minuman cola 2.5 sedangkan Jus Lemon 2.4, Cuka 2.9, Jus jeruk/apel 3.5, pH [...]

  30. Titiek Tanuwijoyo mengatakan:

    Untung dech… gua memang nggak suka minum cola. Soalnya takut gemuk dengan kadar gulanya yang tinggi.

  31. mee_jee mengatakan:

    kalo menurut saya sih..pastilah minuman bersoda itu ga bagus, soalnya kalo bagus kenapa coba ibu-ibu hamil dilarang minum sm dokter, trus orang sakit maag ato diabetes juga, saya juga pernah baca kalo sekaleng minuman bersoda itu hanya bisa tertawar dengan 32 gelas air putih (untuk menghilangkan pengaruh buruknya)…ga ada salahnya kan kalo kita mulai mengindari minuman jenis ini

  32. Abel mengatakan:

    guys…! daripada pusing2X minum coca cola or pepsi cola.. mending beli kola kola yang bikinnya diseduuuh sendiri…..’ ngak mahal koq cuma 500 perak’ , ngak BAHAYA juga lagi! d:) buktinya sesuai surveinya AC NIELSON, bahwa penikmat kola kola, rata-rata 90% adalah yang sering makan di WARTEG kesayangan INDONESIA. terbuktikann bahwa kola kola lebih laris daripada cocoa?eh sory salah ya d:) makzudnya coca cola………….” d:)

  33. bwox mengatakan:

    daripada pusink2 mkrn coca-cola sehat atw egx, mnding mnum air mineral yg dbutuhkan tubuh.,tpi gw suka coca-cola c,,he.. :P

    klw elw?

  34. Abied mengatakan:

    Akhir-akhir ini jarang banget minum soft drink. Selain lagi gak selera, juga menyebabkan kanker (Kantong Kering). :oops:

  35. ihan mengatakan:

    se7…………….pertama c w g nyangka tpi, stlh baca ni artikel w jd percaya……….

  36. odoy mengatakan:

    coca cola biar itu kata orang itu manpaat , tapi kalo ada orang pernah nyebut itu produk yahudi ato produsennya pro yahudi penjajah kita nahan diri ajah lah tuk ngonsumsinyah… bener ga lur ?

  37. odoy mengatakan:

    coca cola biar itu kata orang itu manpaat , tapi kalo ada orang pernah nyebut itu produk yahudi ato produsennya pro yahudi penjajah …

    kita nahan diri ajah lah tuk ngonsumsinyah…

    bener ga lur ?

  38. bennozuke mengatakan:

    klo teh botol sosor ada bahayanya juga ya?…

    apapun makanannya, minumnya tetep nyosor…..jiakakakakkk…

  39. bennozuke mengatakan:

    klo teh botol sosor bahaya juga ga ya?

    apapun makanannya, minumnya tetep nyosor…..jiakakakakk…..

  40. asri mengatakan:

    yo yo yo
    another hoax story
    *dah dgr sejak sma sih*

    emg ga sk minuman bersoda sih… jd no comment dah :D
    eh ktmu beni dimari, jauh2 k dunia maya ktmu beni jg *smbil lirik2 yg posting komen d atas*

  41. Rick mengatakan:

    Mo hoax ato ngga,orang jaman dulu yang ngga kena pengawet, minuman soda, dan blablabla lainnya, terbukti hidup lebih lama, lebih sehat… nyam…

  42. Restu mengatakan:

    ya terserah dech, mo hoax ato gak.
    mungkin ada yng sentimen ama coca cola or pepsi
    klo memang terbukti ilmiah, ya gak papa lah
    soal ada orang dulu yang tetep hidup minum coca cola/soda/or apalah
    bukan patokan, lha wong orang kita yng makan nasi aking aja bisa hidup,
    makan jajanan kadaluarsa yang dah di daur ulang gak pernah keracunan,
    yang katanya merokok dapat menyebabkan impotensi juga bisa punya anak
    ayang jelas apa yang kita makan itu ada manfaat nya
    sama tubuh kita
    dan lagi klo kita cinta lingkungan,
    ngapain klo kita haus terus beli minuman kaleng, kan menimbulkan sampah
    kenapa kita mo makan or minum mesti m’hasilkan sampah
    gak perlukan, makin banyak kita konsumsi tuh minuman
    makin banyak sampah yng di produksi, hasil alam akan berkurang

    pikirkanlah apa yang kita makan, yaaaa

  43. iffo mengatakan:

    sebenarnya apaan sih…? kalau mau beli, kalau gak ya udah.. kalau emang beracun gak akan lulus sertifikat halal MUI

    tapi air putih is the best (asal jgn air putih dari got, kolam renang, genangan, dll) :)

  44. Alamak123 mengatakan:

    gak takut dipenjara karena menjelek-jelekkan produk dari perusahaan besar????

  45. mandor mengatakan:

    air putih lebih baik, lebih murah, dan kadang boleh minta. coba softdrink…? pasti bayar.

  46. cipel mengatakan:

    eh mending mimix jus alpukat n jeruk enaak pool…hehe. sedikit cerita nich..ada tetangga peternak ikan gurame, setelah kecapekan seharian mengganti air kolam, mengangkat ikan yang mo dijual, trus minum kratingdaeng/redbull untuk memulihkan stamina…eh malah kepala pusing, selang 1jm dia minum obat pereda sakit kepala, apa yg terjadi?kurang dari satu jam dari mulutnya keluar busa trus pingsan, selanjutnya dia dilarikan ke Rumah Sakit, tapi belom nyampe RS nyawanya ga ketolong..ini kisah nyata…so pilih aman aja dech

  47. [...] 17:38 @TS HOAX bro Bahaya Coca-Cola dan Pepsi Betul-Betul Berita Bohong http://www.gamexeon.com/forum/regist…eferrerid=3042 Yg mo jadi member klik [...]

  48. [...] Posted by nggakjelas @ts hoax bro :d bahaya coca-cola dan pepsi betul-betul berita bohong :d http://www.gamexeon.com/forum/regist…eferrerid=3042 Yg mo jadi member klik [...]

  49. agungk mengatakan:

    yang jelas, Coca-Cola ampuh banged dalam menghilangkan rust alias karat besi. Maklum, Coca-Cola mengandung asam fosfat yang cukup banyak.
    Ini bukan hoax. Aku dah praktekkan sendiri.

  50. Nurdizal M. Rachman mengatakan:

    Yang pasti jangn minum coca cola yang telah lewatkan dulu ke ginjal orang lain…. he..he..he…. sebab kakalu sudah lewat ginjal ga bisa dibedakan coca cola atau air teh

  51. Hielmy mengatakan:

    masih aja banyak yang ketipu hoax ini, sampe barusan pun saya masih nemu ada blog yang ngebahas ttg hoax ini. duh…. :(

  52. coekma mengatakan:

    tambahan lagi : coca cola dapat menyebabkan kantung kering…. hehehe…

  53. bee caem mengatakan:

    apa yang ada pake dlu……jekk hidup kita di tangan yg kuasa……..
    kalo blm saatnya mati ya gk akan mati……;)

  54. co3y mengatakan:

    di daerah sy, hampir setiap hari org2 pada minum miras di campur ama coca-cola,,,,,tp kok smpe skrg tdk ada yg mati kok…!!! malah pas abis minum,,,,bsoknya bangun badan jadi segarrrrrrrrrrrrrrrr……..!!!!! termasuk sy loh………^_^

  55. Dhimas mengatakan:

    @ Co3y
    Gila lu.. :lol:

  56. Dedi mengatakan:

    kesimpulan: monggo minum softdrink, asal jangan kebanyakan. Jangankan softdrink, minum air putih kebanyakan juga bikin mabok kok..

    Lebih parah, terlalu banyak air bisa menyebabkan kematian

    On January 12, 2007, Jennifer Strange, a 28-year-old woman and a mother of 3, from Rancho Cordova, California, was found dead in her home by her mother hours after trying to win one of Nintendo’s Wii game consoles in KDND 107.9 “The End” radio station’s “Hold Your Wee for a Wii” contest, which involved drinking large quantities of water without urinating.

    http://en.wikipedia.org/wiki/Water_intoxication

  57. Candra mengatakan:

    Gila….
    lagi-lagi si coca and pepsi….bener2 bikin mati orang
    di Indonesia mati gara2 gara minum terus-terusan…..
    Di Palestina….orang2 mati gara gara peluru yang perusahaannya dibiayai oleh Coca cola Ltd.

  58. oZHa mengatakan:

    apakah berita mengenai coca
    dan pepsi b’rcun
    itu benar?

  59. paijos mengatakan:

    halah ada2 aja org2 ini. minum es jeruk wae..hehe

  60. heraw mengatakan:

    Aku sih yakin sejak dulu, produk yahudi, cenderung merusak. Spesifikasi produknya tidak ada. Harusnya terlarang beredar.

    • Farida mengatakan:

      sok teu loe!
      hati hati klo bicara mas,
      bisa fatal akibat nya

      • bredel mengatakan:

        iya mas bro, dari dulu produk yahudi membahayakan kesehatan, udah banyak bukti, jangan dibeli, setidaknya keberkahannya diragukan… lebih baik makan kuping farida dr pd mengkonsumsi produk-produk yahudi…!!!

      • diman mengatakan:

        bukannya mas bro heraw yang sok tau…tapi mbak farida ini yang kuper..gitu aja kok gak tau…

  61. julius mengatakan:

    ah g sih bukan gak suka coca cola atau pepsi tapi emang jarang punya duit lebih buat beli gitu gituan, paling mentok kopi item + pait =_=!

  62. dah deh mending di sini ni dapet HP gratis! MP3 player Gratis sama Playstation Gratis! Klik Disini

  63. rahmat mengatakan:

    bgus d biar pd sadar yg suka mnm cola,biar pd tau jg klo coca cola tu racun yg menggerogoti tulang ma gigi qt tu bener bgt, coz tetangga gw(umur 30th) msh muda bgt kan, keseringan minum cola skrg gigi y udh ga kuat makan yg keras2,makan kerupuk aja udh ga kuat,eh d tambah parah y lg skrg dia lumpuh,dan akhir y dia meninggal,semua gara2 cola kt dokter, so bwt semua pencinta cola,sayangin tubuh lo y,coz msh bnyk yg peduli dan membutuhkan lo,memang seh hidup dan mati d tangan Tuhan,cuma alangkah baik y lo jgn meninggalkan dunia ini hny krn gara2 coca cola/pepsi peace..

    • Farida mengatakan:

      masi hidup ga tuh dokter nya mas?
      klo masalah mungkin dia ga rajin sikat gigi,trus klo masalah lumpuh,mungkin ada faktor lain….
      jangan langsung tuding 2 gt mas,su ujon mas,ga baek mas…fitnah gtu,klo ga tau masalh kedokteran,jangan sok2 tau….

  64. 6elegance9 mengatakan:

    ada lagi lho yang tentang coca cola n pepsi, dari email teman, tapi gak tau sumbernya. berikut isinya:
    Berita Buruk / Mengejutkan :

    Pepsi dan Coca Cola mengandung ekstrak babi.
    Kebanyakan orang2 tidak mengkonsumsi Pepsi dan Coca-Cola karena kandungan unsur kimia didalamnya yang sangat membahayakan tubuh seperti excessive carbonates, dll.

    Namun, sekarang, tidak ada alasan yang lebih berbahaya lagi selain informasi berikut. Para ilmuwan dan peneliti di bidang kesehatan menyatakan bahwa mengkonsumsi Pepsi & Cola dapat mengakibatkan kanker dikarenakan bahan dasar pembuatannya berasal dari daging babi.

    Babi adalah satu-satunya binatang yang mengkonsumsi sampah, kotoran hewan, dan urine. Pola makan babi ini menghasilkan tumbuhnya bakteri dan kuman yang sangat mematikan.

    Berdasarkan laporan yang ditulis dalam Jordanian magazine, Rektor Delhi University Science and Technology , Dr. Mangoshada, secara ilmiah telah membuktikan bahwa bahan dasar pembuatan Pepsi dan Cola mengandung ekstrak yang berasal dari isi perut babi yang dapat mengakibatkan kanker dan penyakit mematikan lainnya.

    Indian university menyelenggarakan uji terhadap dampak pengkonsumsian Pepsi dan Coca Cola. Hasil uji ini membuktikan bahwa pengkonsumsian Pepsi dan Coca memicu pada peningkatan kecepatan denyut jantung dan tekanan darah rendah.
    Dan juga, pengkonsumsian 6 botol Pepsi atau Cola sekaligus dapat mengakibatkan kematian. Pepsi dan Coca Cola mengandung unsur2 kimia seperti: carbonic and phosphoric acids, citric acid yang dapat merusak gigi dan mengakibatkan kerapuhan pada tulang. Jika tulang (tulang disini adalah tulang yang berasal dari kerangka2 mayat yang telah dikuburkan selama 30 tahun) diletakkan dalam segelas Pepsi, maka tulang tersebut akan lumer selama 1 minggu.
    Penelitian ini menetapkan bahwa calsium dapat larut dalam Pepsi dan Pepsi juga dapat melemahkan kandung kemih, ginjal, dan ‘membunuh’ pankreas dimana hal ini dapat mengakibatkan penyakit diabetes dan infeksi.

    Penggemar Pepsi atau Coca-Cola, anda tidak perlu cemas karna masih banyak minuman-minuman lain di bumi ini, dan kita juga punya banyak alternatif minuman kesehatan seperti: jus buah, air kelapa, berbagai macam susu, dll, dan minuman2 ini juga sangat mudah didapatkan, bahkan di toko2 kecil skalipun.

    MOHON SEBARKAN PESAN INI KEPADA SELURUH TEMAN DAN KONTAK YANG ADA DI MAIL ADDRESS ANDA

  65. Robbi mengatakan:

    saya juga terima email “Pepsi dan Coca Cola Mengandung Ekstrak Babi”, mohon info apakah ini termasuk HOAX

  66. sandynata mengatakan:

    @6elegance9, @Robbi

    coba deh baca tulisan di sini

    http://masudblog.com/?p=206

  67. sandynata mengatakan:

    oia, ini formula dari coca cola (mungkin juga pepsi memiliki formula yang sama)

    http://en.wikipedia.org/wiki/Coca-Cola_formula

  68. sandynata mengatakan:

    oia, nambah lagi nih
    ternyata coca cola sudah aware dengan hoax yang mencatut namanya, silahkan baca klarifikasinya di sini

    http://www.thecoca-colacompany.com/contactus/myths_rumors/

  69. helen mengatakan:

    coba cek juga http://www.killercoke.org/
    pihak coca-cola udh pasti ngeluarin bantahan, soalnya berita udh kesebar luas, klo gak ditangani orang2 bisa ga mo minum produknya lg dan bisa rugi besar deh..

  70. setiawan mengatakan:

    coca cola emang berbahaya dan ada makna di samping nama coca cola itu yaitu Laa MUHAMMAD dan Laa Makkah yang intunya mejelekkan Islam karena memang coca cola itu produk Israel yang juga benci kepada islam sejak Kedatangan Nabi MUHAMMAD SHALALLAHU ‘ALIHI WASALLAM dah cukup

    • Farida mengatakan:

      kek nya ga da hub nya deh,,,,
      terlalu jauh anda menghubungkan cocacola dengan agama,sungguh anda benar2 telah mencoreng bhineka tunggal ika

      • masbro mengatakan:

        terlihat jelas dari cara loe menanggapi komentar-komentar blogger lain bahwa loe, cuma orang BEGO! mau loe cuma agar semua orang PERCAYA sm loe!

        sayang sekali ternyata loe orang YAHUDI yang bego yang gak tau gimana cara mencuci otak orang, gimana cara mempengaruhi orang!

  71. sandynata mengatakan:

    @setiawan
    HOAX mas… baca deh ini

    http://www.snopes.com/cokelore/islam.asp

    coba deh disimak dengan benar dan bijak, jangan sampai kita sendiri umat Islam yang justru menyebarkan HOAX ini dan malah jadi bahan lelucon!

  72. andyan mengatakan:

    @indra_PS
    ya iyalah ikannya mati, dodol
    coca cola kan bukan aer, trus coca cola nggak ada oksigennya, mana mungkin ikan dicemplungin coca cola nggak mati???

    semangat2 perangi hoax!!

  73. IPB mengatakan:

    coca cola memang berbahaya sudah di buktikan dari berbagai penyelidikan jika tidak percaya coba lakukan sendiri dan coba. Apa anda tau bahan dari coca cola aspartame dan juga dari berbagai odol dan makan flouride sangat beracun. Saat ini aspartame dan flouride akan kelihatan hasil kira2 tahun 2012. mungkin pada saat itu banyak yang menduga dari Global Warming padahal dari apa yg mereka makan. Danone menggunakan flouride.

  74. Ryo mengatakan:

    i think that about the cocc-cola is not so danger ‘cose more people have been trying it but up to now i have never heard some promulgating in a country that coca-cola is bed for our health, if it will be true, how about the drag addict, so accordong to, everything is depend on our health body,,,,,,,,,,

  75. adaa mengatakan:

    jangan minum koka kola dech…. soalna nnati bisa bikin kembung karbon. Menurut penelitian, karbon itu sendiri mirip dengan karbon yang ada di kantong keresek hitam… Jika kita meminumnya, sama saja kita memakan 1 buah plastik….

  76. heri mengatakan:

    memang pada kadar tertentu dan melalui percobaan ada benarnya juga kok

  77. azzaam mengatakan:

    saya pernah coba benda berkarat direndam coca cola selama 2 hari, hasilnya… karatnya hilang, suer…
    abis itu jadi was-was mau minum coca cola lagi…
    sudah gak pernah minum lagi…

  78. wiro cuil mengatakan:

    hehe..yg bikin blog ini kayaknya kerja di coca cola ato mungkin penjual coca cola…
    patut kita maklumi…
    kayaknya yg Hoax malah semua pernyataan yg ngebantah kebenaran bahaya coca cola, kayak orang indonesia bodoh2 aj…hihihi
    wedang jahe malah lebih menyehatkan,teh, mantap tho, enak tho…
    selamat buat makhluk Bumi yg sadar akan kesehatan dan cinta produk buatan negeri sendiri…
    jangan biarkan otak kita retak gara-gara mengkonsumsi minuman kayak ginian…piss

  79. nicho mengatakan:

    guaminum coca cola tiap hari gpp tuuh.. tiap bangun pagi gua minum coca cola 1 kaleng.. malam2 sebelum tidur juga.. gak ada efek2 apa2.. pdahal gua udah lakuin ini lebih dari 4 tahunaan..

  80. Benjo mengatakan:

    ada seorang Dokter melakukan percobaan karena penasaran dengan Hoak di atas, dengan cara memasukkan 1 biji tulang ayam segar ke dalam segelas coca-cola, dan 1 biji tulang ayam yg sudah di goreng kering. Hasilnya tulang ayam segar dalam beberapa hari larut dan tulang ayam kering tetap utuh.

  81. U-1 mengatakan:

    MENDING MINUM ZAM-ZAM DONK!

  82. black mengatakan:

    mending minum susu….

  83. Kalian tdk boleh meminum coca-cola and sprit and fanta and pepsi kalian bangsa ku yg tercinta

  84. Harley Quinn mengatakan:

    That is so cool! My friend told me that is not true, well I’d better tell her about it.

  85. inspiring quotes mengatakan:

    Briliant! thanks for sharing and keep posting

  86. rhada mengatakan:

    nggak nyangka bgd yah…
    ternyata,bnyak krugian nya…

  87. dandi mengatakan:

    mending minum air mineral dah, sehat n berdampak positif bagi tubuh….

  88. Shalahuddin mengatakan:

    Yang JELAS MEREKA PENYUMBANG DANA BAGI YAHUDI ZIONIST,,AND NGEBANTAI RIBUAN ORANG AND ANAK2 DI PALESTINE,,,ITU YANG LEBIH BAHAYA…TAKUT KENA KARMA,,,

  89. you can call me anything mengatakan:

    menurut saya coca cola boleh diminum asal jangan terlalu keseringan
    lalu tolong buktikan kalau coca cola itu menjelekkan bangsa islam

  90. YONA mengatakan:

    ANDA BOLEH MENGIRA SAYA GILA… TAPI MMEMANG SAYA PERCAYA JIKA COCA COLA DICIPTAKAN UNTUK MERUSAK UMAT MANUSIA…. SOAL PERSETUJUAN DARI PIHAK YANG BERWENANG, SIAPA SIH PIHAK YANG BERWENANG ITU? MEREKA JUGA ORANG2 YANG PUNYA KEPENTINGAN UNTUK MENJERUMUSKAN UMAT MANUSIA INI…. OM SAYA SEKARANG SEDANG TERBARING DI RUMAH SAKIT KARENA KERUSAKAN ORGAN DALAM YANG DISEBABKAN OLEH COCA COLA…

  91. yudhaninna mengatakan:

    apapun makanannya..minumnya ttp teh panasssss……

  92. didiet mengatakan:

    agan2 disini kayaknya pinter-pinter…
    punten gan, ini ada tambahan informasi tentang coca-cola (di “video by others)dan video laennya yang lebih penting (paling gak menurut saya) ^^
    monggo di cek link ini gan

    http://www.facebook.com/home.php?#!/pages/The-Arrivals/40497487822?v=app_2392950137&ref=ts

  93. mike mengatakan:

    @all terutama yona, bukan cuman om yona aja yang jadi korban,anak teman satu kantor saya menjadi pencinta koka kola juga sama,lebih mengenaskan bahkan sampai tewas,sebelumnya sempat kritis dalam waktu yang cukup lama, menghabiskan uang keluarga dan juga air mata.

  94. Black mengatakan:

    opoto rek sing di omong ne ki q bingong ,,,
    tros coca cola ki panganan po ngombe tow ,,,,
    beh bingong aku …!!!!!!!!!!

  95. farida mengatakan:

    ya,itu cuma gosip murahan……..
    klo berbahaya ngapai FDA masih ngizini tu cocacola beredar,,,,dasar orang iri,mkanya ngomong berbahaya,padahal ga bbhyaa.
    jgn ngefitnah produc orang deh,ga baek…

  96. farida mengatakan:

    aku sebagai penggemar cocacola kan jadi takut,padahal gw tiap hari tu minum cocacola,kok ga mati2,malahan badan gw sehat,gemuk dan segerrrrrrrrrrrrr…….dasar gosip murahan……….

  97. farida mengatakan:

    da kayak nya cocacola ga da hub nya dengan agama! ga usah sok teu2 an,ga usah mau di propokatorin deh ama orang2 yg ga jelas,yg penting cocacola is the best….

  98. suga mengatakan:

    WAH…GAWAT TUH..!! ya wis aku ga mau lagi minum minuman tuh….Hiiii. AWAS BAHAYA…!!!

  99. kank prabu mengatakan:

    daripada ngomongin PH soft drink, enakan ngomongin BH CEWE yg doyan minum soft drink. hehehehehehe

  100. Saiapelajar mengatakan:

    Sahabat nabi ngak ada yg minum coca cola ma pepsi tuh.

  101. Eko aja purwanto mengatakan:

    Embuh ah..

  102. mas Susilo mengatakan:

    Jangan minum Coca Cola ..merbahaya lo..sy dah alami lo tmn sy minum Cocacola di kereta Senja Utama..naik di Stsiun TOEGOE”Yogya..
    bisa menyebabkan muka bengkak2…
    cerita ne…abis minum tu soft drink..kalengnya di lempar keluar jendela…eee..kena Satpam,Guru Karate,yg baru di putusin ma cewek nya..trus di samperin di gamparin..pak,pok!! mukanya Bengkak….
    xxxxiiiiiiiiiiiii..(adopsi.Com)

  103. johanesbosco mengatakan:

    ada juga hoax yg katanya kalo kecoa disiram coca-cola kecoanya bakal meleleh wkwkwkwkw

    kunjungi blog gw ni

    http://n0hoax.wordpress.com

    thx

  104. Wan's Dalimunthe mengatakan:

    haahahahah…

  105. lilah mengatakan:

    coca cola; stop!!!!!! minuman racun tuch…perlahan pasti mematikan; ga bedanya ama baygon

  106. Andri Alzaburae mengatakan:

    heheeee kayak kebakaran jenggot nih yg punya lapak….anak boss coca cola ya xixixii

    tidak ada minuman penyegar sebaik dan sesehat air putih…
    racun ko’ diminum….

    • Jack mengatakan:

      Ya bener tuch emg ga ada kerjaan tapi kan maksdnya itu bisa juga buat ngendurin baut….
      siapa bilang bnyak minum air putih itu mabok???
      malah sehat, emg kembung iya.. tapi anti RACUN

  107. Ibnu Hanief mengatakan:

    Iblis yahudi n para kroni2’y pasti akan terus menutup2i kejahatan mereka.
    Yang masih mau dukung program yahudi lanjutkanlah! Minum tuh coca-cola sampe lu modar!

  108. endus2x mengatakan:

    Emang kebukti,dan tiap negara ( daerah tidak sama kandungannya ),gue udah coba buat toilet banding ama sabun cuci lebih bersih pake produk di atas.

  109. Nindya Samantha Putri mengatakan:

    kembali kepada kepercayaan masing-masing. Bismillahirahmanirahim… Ihdinasyiratal mustaqim (tunjukilah kami jalan yang lurus) Aamiin Allahumma Aamiin.

    makan dan minumlah sesuatu yang paling banyak manfaatnya jgn yg banyak mudharatnya.

  110. bagas mengatakan:

    Ih ternyata coca cola bahaya ya? Gw juga udah liat beberapa video di youtube yang bereksperimen dengan coca cola ini coba kalian cari videonya banyak banget hasil eksperimen ilmuan luar seperti telur di rendam coca cola dan lain sebagainya , ternyata bukan hoax tapi beneran bahaya tuh coca cola ,,,, jangan mau di bego begoin sama yahudi freemansion coba liat logo coca cola di cermin dan baca terbalik bakal jadi tulisan arab yang artinya no muhammad no mekkah atau yang gampang ajalah gini coba balikan tulisan pepsi di cermin dan baca terbalik jadi “isded” (is dead) wow dari namanya aja udah serem trus kandungan yang terntanam dalam coca cola juga bahaya banget ,,,, bahkan berita di abcnews.com amerika sana juga udah menyatakan kalo coca cola menyebabkan kangker

  111. bukanBACOTERS mengatakan:

    yang ngomong coca cola bahaya mudah2han gak minum cocacola ga asal ngebacod doang

  112. cika akantara mengatakan:

    hehehhe . .
    hoaxnya Mantep . .
    Seru bacanya .. . Tpi emg g baik juga kalo kebanyakan minum bersoda . .
    Mending air putih aja sehat . . .

  113. situs pret ini mah mengatakan:

    “… btw, emang ada yang pernah nyoba, misalnya utk mengendorkan baut berkarat pake coca-cola? kurang kerjaan banget sih? knp g pake oli???”

    Lah lu aja belum pernah nyoba udah berkesimpulan kalo berita2 yang lu bilang hoax itu hoax…

    banyak orang-orang macem lu yang percaya banget sama berita-berita berbahasa inggris. lu harus inget, amer1ca udah memanipulasi pelajaran sedunia, yaitu kalo Neil amstrong lah orang yang pertama kali ke bulan. Padahal itu cuman berita HOAX, lokasi yang mereka bilang bulan sebenernya gunung….

    hidup lu kurang kritis broo

  114. makoto mengatakan:

    dasar semuanya pada goblok amat sich….gw pernah kerja di pabrik cola ,,sekarang di nalar saja.,apa boleh di jual jika membahayakn tubuh.,kita tinggal di negara coy,bukan di hutan.,pemerinta juga sudah tes produk sebelum di loncing.,sialan.,jangan nakut2tin orang lah.,.jika cola tidak baik untuk negara indonesia kenapa indonesia menerima.,?pemerintah tidak goblok coy.,.jika ada yang bilang pemerintah goblok mending lo daftarin aja jadi presiden ato mentri.,ga bakalan ada yang milih.,paling yang milih cuma bapak lo.,.yang ngomong cola bahaya tu sebenernya dia ga punya uang buat beli cola.,kasian bgt.,so ga masalah lo mau minum pepsi,cola,dll,terserah lo.,.gak bakalan mati.,.kecuali kalo lo minum 100L .

  115. RSSS mengatakan:

    Dari bahasa yang disampaikan saja orang sudah bisa nilai ko siapa yang goblok._.lagian kamu orang Cola sendiri, ya iyalah pasti ngebela, KONYOL.

  116. clara mengatakan:

    Aku pernah coba pakai fanta dan coca-cola untuk membersihkan uang koin yang kotor.
    dan ternyata bisa… lah itu gimana?

    • ode mengatakan:

      caranya gimana tuh? ane perna nyoba buat bersihin uang koin 500 yg kuning. Kok ga bisa-bisa? yg ada malah dirubung semut koinnya :(

  117. neng ayu mengatakan:

    Oh ya ? Tp sudah d buktikan di televisi di acara investigasi kalau ternyata cola bs untuk membersihkan WC. Gmn tuh…

  118. Bener kaga ya......... mengatakan:

    Heran kaya gini di ributin, kalo kaga suka ya jangan minum, jangan pake alasan agama atau konflik diluar negeri.

    Intermezzo……

    Kebanyakan minum air putih dapat menyebabkan “HIV”……

    “Hasrat Ingin Vivis”………….

    Karena sering kebanyak minum air Anto (bukan nama sebenarnya) seorang mantan skuriti, Mengalami depresi berat bahkan sempat ingin bunuh diri.

    Setelah diselidiki lebih lanjut, depresi berat Anto disebabkan karena Anto beberapa kali dipecat dari beberapa tempat kerjanya karena Anto sering meninggalkan Pos nya untuk buang air kecil.

    Peace yo…….
    Sang Pecipta sudah menganugerahi Kita dengan Alam indah dan kehidupan, jangan dirusak dengan kebencian dan perkelahian.

  119. mimi mengatakan:

    Brsn baca artiket ktnya Aqua berbahaya jg krn mengandung fluorida yg bs mempengaruhi tingkat kecerdasan org dan jg produk Yahudi, so yg td blg air putih lebih baik apa komen anda soal ini, hoax ato bukan. Kalo sy pribadi paling anti sm hoax dan fitnah, apapun produknya, jgn asal tuduh sebelum anda betul2 tau dan paham, dlm Islam pun disebutkan bhw jgnlah kita menyebarkan berita fitnah sblm kita sendiri merasa pasti akan kebenarannya, lebih baik diam dan simpan pendapat itu utk diri anda sendiri. Yg penilaiannya paling akurat adalah Allah jd jgnlah merasa paling benar, biasakan melihat suatu masalah dr kedua belah pihak

  120. paiman mengatakan:

    Asal udh ada sertifikat halal dr MUI n dr BPPOM, minum aja gpp tp ingat jgn berlebihan.. Semua yg berlebihan jd nya negatif. Soal cola bs melarutkan karat itu hal biasa (tgt sudut pandang). Logam yg di rendam dlm air putih ato air teh malah jd karatan ato karat nya lebih byk.

  121. adam yudistira mengatakan:

    asstagpiruwloh halladim sebaik nya kita jangan minum pepsi
    nih cerita gue saat minum pepsi
    saat aku minum pepsi dadaku tersa sesak nafas dan sesak napas itu selama 3 dann di periksa di rumah sakit terdekat
    dan saat itulah aku di larang minum pepsi oleh dokter

  122. Gitasari Hardiyanti mengatakan:

    minum big cola+paramek+ngopi itu mantap loh chint bkin ngfly n terbang melayang di angkasa ..abis sakit banggggggggget neh hati .

  123. mubari mengatakan:

    hemmmm….. yang penting baca bismillah agar tubuh kita tetap sehat…

  124. Papae Dhanu mengatakan:

    air alkali buatan sendiri aja,lebih sehat dan hemat…

  125. sheckler mengatakan:

    Terserah orang mau minum apa,mau cola kek,bir kek,vodka kek,itu kebutuhan masing2,masalah kesehatan urusan masing2.ga usah sok munafik musnahkan2 produk2 ini itu,lu kalo haus d kasi itu pasti mau minum juga

  126. if mengatakan:

    Kalau cuma urusan gak dilarang FDA ,,, perusahaan besar punya banyak uang, FDA bisa dikontrol,,jangankan coca cola ayam goreng cepat saji KFC Saja sangat2 Berbahaya ,,,mengandung MSG yg sangat tinggi,,,, kalau ada yg bilang coca cola aman ,KFC aman menurutku sudah termakan iklan perusahaan ,,, Yaaahh memangnya siapa yg mau kehilangan Pelanggan

  127. awp mengatakan:

    inkutan nyimak aja… no comment

  128. Maxgrosir mengatakan:

    wkwkwkwk,, tapi kayaknya sih emang bisa gan kalo disiram ke toilet, kayaknya sih,, penasaran ane. nanti tak coba ah, :D

  129. fachrizkii mengatakan:

    jadi bingung mw prcaya yg mana… dua” sama” sangat meyakinkan..:(

  130. Boe'imz doanx mengatakan:

    @ adam yudhistira : istri ku juga kambuh asma nya kalo abis minum2an pepsi, coca cola dan minuman lain yang bersoda. Tapi bukan karena minumannya, tapi karena istriku emang alergi dengan minuman bersoda. Aku pernah pas lebaran seharian gx minum air putih sama sekali, coz perut ku udah penuh oleh minum coca cola, sprite, fanta, dan pepsi. Alhamdulillah gx smpe sakit. Setiap malam aku kumpul bareng temen, maen gap dan hukumannya yang kalah minum air putih 1 gelas. Selalu ada yang sampe muntah2, pusing, bahkan sampe gax bisa berdiri coz kbanyakan minum. Mereka yang mengalami itu akan menyerah. Karena kalo kebanyakan minum akan mengakibatkan hilangnya keseimbangan air dalam tubuh yang bisa berujung pada KEMATIAN. Gejala muntah2 dan sering pipis tadi adalah cara tubuh kita sendiri untuk menjaga keseimbangan air dalam tubuh. Semua minuman itu sehat asal masih dalam batas tertentu. Ohya, tadi ada yang sebut teh manis, kolak, kopi, dan lain sebagainya lebih sehat, prinsipnya sama seperti yang ku sebutkan tadi “MINUMAN TANPA ALKOHOL AMAN DI MINUM SELAMA MASIH DALAM BATAS WAJAR”. Minuman2 alami tadi juga bisa jadi bahaya kalo berlebihan. Kalo gx percaya coba aja minum teh 8 gelas sehari, nanti juga anda akan kena penyakit kencing manis karena kelebihan gula.

  131. boim mengatakan:

    Yah cuma masalah minuman bersoda(ada banyak merk) jadi ribet banget. Rokok,kopi kan jg sama,kalo kebanyakan /ada alergi dsb ya ga sehat. Yg payah n parah hoax2 nya ,ada yg masukin ke radiator(bahaya).nyiram ke kepala aki segala,itu nggak tanggung jawab banget.

  132. SASRO SETIA NABABAN mengatakan:

    Success does not suddenly come to you You have to go out and work hard to get it

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 30 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: