Permintaan Menekan Tombol #90 atau #09 Di Handphone

Satu lagi hoax lama (menurut Sdr. Iwan tahun 90-an?), tapi masih beredar disebuah milis.

…dan selanjutnya dia berkata bahwa kita harus menekan tombol # 90 atau #09 atau nomor apapun (bisa juga dengan kode huruf). secepatnya matikan/putuskan sambungan telepon tersebut tanpa menekan tombol yang mereka minta.
karena saat ini ada penipu-penipu yang menggunakan peralatan dimana jika anda menekan tombol #90 atau #09 maka penipu-penipu tersebut dapat mengakses SIM card telepon kita dan mereka dapat menggunakan line anda dengan dan atas biaya anda.

mohon forward email ini kepada seluruh teman anda untuk mencegah…

8 Balasan ke Permintaan Menekan Tombol #90 atau #09 Di Handphone

  1. IcHa mengatakan:

    Ini juga hoax ya? Hampir saja saya mau melakukan intruksi itu. Btw, apa ada pengaruhnya ya kalau kita menekan angka2 itu di HP kita, misalnya HP jadi malah tidak bisa digunakan?Thx in advance

  2. TFK mengatakan:

    Masa anda dapet telpon spt ini mbak…???

  3. xplor3r mengatakan:

    hehe.. nih hoax termasuk yg berhasil,
    sampe sekarng masih aja inbox emailku datang berita2 ini2 lagi…

    met kenal semua🙂

  4. Janggut_naga83 mengatakan:

    Assalamu`alaikum Wr Wb.

    Weiiisss postingannya lama nian eung 2 thn lewat cm gk apa2 kali ya titip nama… hehehehe…..
    Hoax kl gak salah sama artinya dengan propaganda/ suatu berita yang disebarkan untuk membuat orang ketakutan/ bingung/ apalah yang pastinya agar tujuannya tercapai. (tul gak…???)
    Gw gak tau berita di atas tu hoax ato bukan cm sedikit pengalaman gw pernah chatting ma seseorang, trus dia minta no HP gw dah gt selang beberapa lama dia sms (isinya ky kode2an gt) gw bingung pertamanya.. trus dia sms lg tolong sms yang awal yang ky kode itu di kirim balik, soalnya salah nomer .. ya gw saat itu gk curiga apapun trus gw kirim balik aja tu sms…
    Eeeeeehhhh taunya setelah gw sms tu kode… dia malah ketawa2 and menyebut gw bodoh,,, (emang bener kali ya…?? hehehe)… gw curiga nd pas gw cek HP gw…. weleeeehhhh Busyeeeeettttttt….. Hp gw errorrrrrrrrrrrrrrr alias musti beli baru lg….. edaaannnnnnnnnnn Tp……..
    gw juga punya antivirus ampuh yaitu kata2 ya sedikit ngaler ngidul sana sini akhirnya gw dapet ht doi… weiiisss kereeennnn … and dia minta di nonaktifin HP gw 1 hari supaya dia bisa otak atik dikit… an akhirnya selesai…. Hp gw bebas dr virusssss…..
    Tp BT nya si doi ngilang selama2nya…. padahal gw dah punya rencana masukin virus cinta gw ma si doi….. Hiks sedih… (lho kok jd curhat ya,,,,,, hehehehehehhehehehe)
    Inti dr semua Cek & Recek berita yang loe dapet and intinya waspada aja ok…. Sip gt aja….

    Assalamu`alaikum Wr Wb

  5. stainless tanks mengatakan:

    Terima kasih ya mas info’y???

  6. orlando villas mengatakan:

    Im really loving this site, and hope this, along with the excellent article some other individuals have written, can help people

  7. Hobert Faessler mengatakan:

    Im not going to say what everyone else has already said, but I do want to discuss your understanding from the topic. Youre truly well-informed.

  8. im writer, can you write a lot of articles on other subject? nice pen;)

Tinggalkan Balasan

