Jarum terinveksi HIV/AIDS itu..

Dapet dari temen lewat YM! barusan …

Teman2, hati2 kalo pergi nonton bioskop, perhatiin tempat duduknya. Kadang2 ditaruh jarum yang sudah terinfeksi HIV, jadi begitu duduk ‘n ketusuk, kita dah terinfeksi. Dan parahnya ada tulisan : selamat anda telah bergabung bersama kami di dunia HIV. jadi kita mesti hati2 coz perbuatan sperti ini bahaya bgt karna blm ada obat bt nyembuhin. Tolong sebarkan ke yg laen coz ini brita sungguhan uda terjadi di kota Jakarta dan Medan bahkan mungkin di kota2 yang laennya. Thx buanget bt yg uda ngopy ‘n disebarin kpd temen2 yg laen.

Hoax? ya iyaalaaahh..😀

gak perlu panjang lebar lagi njelasinnya, baca aja artikel-artikel yang sama/terkait di bawah ini:
HIV-Infected Needles Are Being Found in Theater Seats
The Woman Who Died of Aids Because of an HIV-Infected Needle in a Soft Drink Machine
A Young Boy Dies After being Nicked By a Discarded Needle in a Ball Pit at McDonald’s
Service station customers are getting stuck by HIV-loaded syringes affixed to gas pump handles.
Drug users are disposing of their used needles by putting them into the coin return slots

24 Balasan ke Jarum terinveksi HIV/AIDS itu..

  1. […] Di posting juga di http://hoax.wodpress.com – Jarum terinveksi HIV/AIDS itu… […]

  2. ihwan mengatakan:

    aku juga dapet dari fs, ga tahu ini gosip atau beneran. tapi liat link2 di atas, kayaknya sih cuman gosip aja.

  3. Moh mengatakan:

    Dunia memang kejam!

  4. milisdad mengatakan:

    Di jogja juga udah terjadi penyebaran hoax ini😦

  5. yusup mengatakan:

    makasih infonya. ada versi baru lo. katanya di kursi warnet juga🙂

  6. […] Karena penasaran kok minggu – minggu ini banyak yang tanya seperti itu akhirnya terjawab deh lewat blog ini berikut : https://hoax.wordpress.com/2006/11/24/jarum-terinveksi-hivaids-itu/ […]

  7. sandynata mengatakan:

    #yusup
    iya paling ntar muncul lagi hoax-hoax yang niru, misal: jarum di kursi angkot, jarum di kursi sekolah, di kursi roda, di kursi DPR… hahahahahha…

  8. Fita mengatakan:

    Kupikir itu sih cuma kerjaan orang yang sirik ma twenty one, tadinya. Tapi sukses juga! Coz aku yg hobi nonton di sana, setelah dgr berita itu jg jd musti pikir 2x kl mo nonton. Bener ato ga? Setauku sih bo’ong, coz sampe saat ini cuma ‘kata temennya temenku’…

  9. clukindahose mengatakan:

    wew.. ampir aja kemakan gosip.. tadinya dah males nonton dibioskop.. tapi kewaspadaan ga boleh dikendorkan setelah ini.

  10. sakura mengatakan:

    Ealah! Dodol amat! Aq dah keburu forward tuh email sekitar 2 tahun yang lalu. Baru tahunya sekarang (setelah pindah kerja n sering bergaul ma orang IT yang up-to-date his knowledge about hoax). 😀

  11. herman mengatakan:

    dari awal, juga gak percaya berita kayak gini. langsung masuk tempat sampah.

  12. Achil The Marhaen mengatakan:

    Makazi atas infonya !!!
    Diantara percaya dan tidak, melihat fenomena tersebut aq mulai sadar bahwa ternyata ada gerakan yang lebih dahsyat melebihi gerakan terorisme saat ini, itulah mungkin gerakan para pengidap virus HIV AIDS, yang mencoba membentuk eksistensi mereka melalui cara yang kurang baik, yang bisa merusak orang-orang yang tidak berdosa…saya tidak begitu tau, Apakah mereka melakukannya karena STRES dengan penyakit yang dialaminya? atau memang mereka sengaja melakukan itu? tapi kalo memang seperti ini kondisinya, kita semua harus waspada sebab tidak menutup kemungkinan mereka terorganisir dengan baik….WASPADALAH !!!

  13. Ricky Setiawan mengatakan:

    Wah sial, gw sempet percaya ama nih hoax😀

    Thx infonya

  14. chachacha mengatakan:

    katanya di bandung udah ada yang kena…tp baru katanya..
    doakan supaya aku g jadi wanita malang…
    walaupun ini hanya gosip pokonya kita harus tetep waspada dimanapun n kapanpun…tetap berserah diri padaNya

  15. SORAYA mengatakan:

    bener gak sih gosip2 yang beredar klo ditemuin jarum aids dibangku2 bioskop?
    katanya gw denger juga klo dibioskop megaria menteng udah dibuktiin ad anya jarum aids itu?

  16. danang mengatakan:

    kalaupun gue pikir itu bener,pasti orang2 itu udah pada gila…
    rasanya doktrin surga neraka udah mereka buang jauh…
    kepikir enggak kalo gerakan itu datangnya dari luar?dan mereka ingin menghancurka negara kita dgn membuat generasi muda indonesiaku ini tidak produktif dan mati kreasi
    …..TETAP BERSATU,WASPADA DAN RAPATKAN BARISAAAAAANNNNN…….

  17. macanang mengatakan:

    kennna dehhh… saya. barusan dapat message gituan dari FS..

  18. eVie mengatakan:

    ehm,, bingung.. hari gini,2007,msih brtanya2 “gosip gak seh”
    tolong dong kasi literatur yang benar2 menyatakan klo JARUM itu emg
    cuman HOAX aza.. Lg dpt mandat dari dosen buat penelitian HIV AIDS.
    Tolong.pliz bgt kirimin kabar k ne_vira@yahoo.com
    tq…

  19. mega mengatakan:

    iya gw juga ud dngr brita ky gtu. sempt jg sih khawatir, scara gw hobi nonton. n bodohnya gw smpt jg mriksain bangku yang akan gw dudukin sblum gw nonton. but stlah gw cari informasi, ya gw jadi tau dan ud ga khawatir lagi. so far, so good…

  20. santirhaz mengatakan:

    ya ga mungkin lah ada begituan. kalo aku sih ga percaya sama yang begituan. secara, ga mungkin dong kita bisa ketularan gitu aja. palingan itu juga bohong. ga usah percaya yang kayak gitu deh. ga banget. lagian itu cuma kerjaan orang iseng aja supaya pada ga nonton di bioskop. biasalah. kerjaannya orang sirik.

  21. sandynata mengatakan:

    #santirhaz

    … palingan itu juga bohong…

    emang bohong, kalo bukan berita bohong ya g bakal di publish disini🙂

  22. […] Karena penasaran kok minggu – minggu ini banyak yang bertanya seperti itu akhirnya terjawab rasa penasaran saya lewat blog ini berikut : https://hoax.wordpress.com/2006/11/24/jarum-terinveksi-hivaids-itu/ […]

  23. munah mengatakan:

    kita rasa kerja ini adalah kerja orang yang tak bertanggong jawab kenapa begini tidak takut tuhan ka?
    kita harus menjaganya drpada merebak bukan disururh berbuat demikian takutkan allah sesungguhnya ia maha mengetahui apa yang anda lakukan

  24. Semangat mengatakan:

    wah itu orang bener2 yah emang pada mau mati masal apa yah. Dia yang melakukan orang lain yang ikut merasakan. Kurang Asem tuh orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: