Sakit Jantung dan Minum Air Hangat

Dapet dari temen yang minta konfirmasi

Untuk Anda yang suka minum air dingin, artikel ini cocok untuk Anda.

Memang enak untuk minum secangkir minuman dingin setelah makan. Tapi, air dingin akan mengeraskan makanan berminyak yang baru saja dimakan. Dan  memperlambat pencernaan makanan. Ketika endapan ini bereaksi dengan asam lambung, endapan akan terpecah  dan diserap oleh usus lebih cepat daripada makanan padat. Ini akan memenuhi usus. Sebentar saja, ini akan berubah menjadi lemak dan bisa mengakibatkan kanker.

Paling baik meminum/memakan sup panas atau air hangat setelah makan.

Catatan serius mengenai serangan jantung: Tidak semua gejala serangan jantung adalah sakit pada
lengan kiri. Waspadalah jika ada rasa sakit yang terus menerus pada rahang.

Mungkin kita tidak akan mengalami rasa sakit dada pertama ketika terjadinya serangan jantung. Rasa mual dan keringat yang berlebihan juga adalah gejala yang umum dijumpai. 60% dari mereka yang terkena serangan jantung ketika tidur tidak terbangun.

Rasa sakit di rahang bisa membangunkan kita dari tidur nyenyak. Berhati-hatilah dan waspada. Semakin banyak kita tahu, semakin baik kesempatan kita untuk selamat.

Seorang ahli jantung mengatakan jika mereka yang mendapatkan email ini mengirimkannya lagi ke 10 orang lainnya, kita bisa menyelamatkan sedikitnya 1 nyawa. Bacalah, ini bisa menyelamatkan hidup Anda.

Jadilah teman sejati dan kirimkan artikel ini ke semua teman yang Anda sayangi.

Hoax? ya iyalaah… liat aja tuh kalimat/baris terakhir (salah satu ciri hoax). Apalagi pada paragraf sebelumnya “.. mengirimkan lagi ke 10 orang lainnya, kita bisa menyelamatkan sedikitnya 1 nyawa” .. halah! not make any sense! ngapain kirim  ke 10 orang, kenapa gak semua orang, ada apa dengan angka 10?

FYI, Hoax ini beredar sekitar akhir 2006.

referensi:
http://www.hoax-slayer.com/cold-water-cancer.html
http://www.snopes.com/medical/myths/coldwater.asp
http://urbanlegends.about.com/library/bl_drinking_cold_water.htm

34 Balasan ke Sakit Jantung dan Minum Air Hangat

  1. mamabhian mengatakan:

    maap, aku ga sempet baca semua post mu

    aku pengen tau , hoax apaan yak,…??

    tku & rgd, decy

  2. ary mengatakan:

    kesehatan jantung

  3. aaa mengatakan:

    dasar orang gx ada krjan!

  4. adhi mengatakan:

    dada gue kadang sakit…
    pikiran gue juga kadang sakit…
    mental sehat dipertanyakan🙂

  5. adHen mengatakan:

    thank’s ya tuk info ini,

  6. bos Q mengatakan:

    apalagi kalo minum air mendidih belom ampe jantung gw jamin dada lu ud rontok duluan

  7. Nie mengatakan:

    Pantesan abis makan bareng temen2, aku g blh mnm minuman yang ditambah es or soft drink yang seger itu malah di suruh minum yang anget2

  8. Julian Deny mengatakan:

    Setuju lebih baik minum air hangat setiap anda haus. Tapi jangan Beer hangat.

  9. alma mengatakan:

    ya ya ya…minum air hangat emang enak, apalagi dimusim hujan gini!

  10. dener mengatakan:

    tq u/ informasinya

  11. Wira mengatakan:

    thanx infonya..

    dari situs About.com juga disebutkan bahwa Air Dingin akan diserap lebih cepat oleh tubuh, setelah berolahraga.
    source: http://walking.about.com/od/fluids/f/coldwatermyth.htm

  12. fatabee mengatakan:

    Trus, jadi makan apa neh kita ntar siang?? :p

  13. boemi mengatakan:

    thanks your info

  14. dokter Anis mengatakan:

    Tambahan info,
    Ada terapi kedokteran yang disebut dengan terapi khelasi EDTA (EDTA chelatin therapy) yang dapat mencegah / menyembuhkan penyakit jantung koroner. Silahkan baca juga buku yang berjudul Bypassing Bypass Surgery karya dr Cranton.

    Salam,

    Anis.

    Blog:
    WordPress.com
    Blogspot.com

  15. aquaknight mengatakan:

    mantap! hoax slayer (pembukti hoax) sekali lagi membuktikan ini adalah hoax!

  16. mareas mengatakan:

    klo sakit karna si jantung hati
    apa obatnya ya?????

  17. ana mengatakan:

    saya sering mengalami sakit pada jantung,
    jantung rasanya seperti ditekan.
    apakah mungkin saya sakit jantung.
    rasa itu tidak selalu datang,mungkin hanya pada saat saya lelah atau sedih.
    setelah minum air putih, saya akan merasa lega dan jatung juga semakin lama juga mendingan tidak sakit sekali seperti biasanya.
    terima kasih

  18. iin mengatakan:

    mbak/mas,
    referensinya kok ttg cold water vs cancer ya? nggak ada yg cold water vs serangan jantung..

  19. ayu mengatakan:

    Bagian dada saya sebelah kanan rsnya seperti ditusuk2 kdng2 muncul,kbiasaan bruk sy emang klo abis makan langsung minum air es,enath itu es teh atau air dingin…apa sy kena gejala penyakit jantung ya….thanks atas infonya

  20. Anwar Ashari mengatakan:

    Terima kasih dengan masalah jantung. Semoga semua ini berjguna bagi calon penderita sakit jantung. Oleh penulis buku 40 Hari Di Tanah Suci.

  21. Pak To mengatakan:

    Gejala yang diminan pada sakit jantung itu apa dan cara pengobatanya bagaimana,terima kasih

  22. sab mengatakan:

    bagaimana kalo jantung sering mengalami sesak dan bagaimana mencegah sakit jantung?

  23. rera mengatakan:

    kalau tidak ada air hangat,adanya air biasa,berapakah selang waktu setelah makan dan minum?terimakasih..

  24. deden mengatakan:

    menyebarkan berita positif kn gk ada salahnya,, berita yg kmu dapat kya nya juga menambah informasi….
    ya gk pa2 lah ngirim ke 10 org / 7 org / brp laah, kan nggak ada ancaman atau apa…..

  25. Ghibran mengatakan:

    Ini HOAX Bikin Orang Takut Aja. Walaupun Ni HOAX Sudah Lama, Tpi Barusan Aja (17 Mei 2010, 07:45 PM) HOAX Ini Masuk Di BBM-nya Mamaku. Aku Mo Ngasitau Klo Sebenernya Itu HOAX, Tpi Mamaku Malah Ngomel & Tetep Aja Merasa Klo Itu Benar. Betul Juga Ya, Ngapain Kita Nyebarin? Emangnya Klo Kita Sebarin Ke 10 Orang, Ada Yang Langsung Selamat Gitu Dari Sakaratul Maut? Enggak Kan? Duh, Ni HOAX Udah Beredar Pas Aku Masih SD Masih Aja Dipercaya Mpe Sekarang!😦

  26. setiyoutomo mengatakan:

    salam sehat selalu
    Untuk terapi Pengobatan Hipertensi dan Jantung secara Herbal bisa dicoba dengan mengkosumsi CUKA APEL BIOFRESH ( artikel lengkapnya di http://apelbiofresh.blogspot.com ).
    Cuka apel biofresh Mengandung senyawa Fitonutruent yang bermanfaat untuk memperlambat terurainya LDL penyebab Serangan Jantung (Riset Davis School of Medicine Univ. of California).
    Cuka apel biofresh dari bahan apel malang organik, ditanam dan dipupuk secara organik, kemudian diolah secara fermentasi dengan proses organik pula. Tanpa bahan pengawet. Sehingga aman dikonsumsi dan halal. hub.031-77981964

  27. yogi mengatakan:

    bagi anda warga semarang
    yang menginginkan berobat penyakit jantung dengan terapi lintah
    / menginginkan kursus terapi lintah. hub : yogi
    jl.mahesa mukti a.36 pedurungan tengah semarang
    085740678489

  28. Rahmady Hanif mengatakan:

    Mari sayangi jantung kita, Stop merokok & hindari stress…
    Komplikasi Jantung, Ginjal & Diabet…SEMBUH TANPA OPERASI> Klik: http://www.sihataka.blogspot.com.

  29. lady oyster perpetual mengatakan:

    Where are some good places to get good free blogger templates?

  30. cika akantara mengatakan:

    “Jadilah teman sejati dan kirimkan artikel ini ke semua teman yang Anda sayangi.”
    kata” ini membuat saya kesal disaat ada org kirim pesan BB ato sms . .
    yg nyuruh nyebarin . . .
    Blog yg seru . . jd bisa tau yg mana hoax dan yg mana beneran . . .

  31. best e juice 2013 mengatakan:

    ecigexpress Sakit Jantung dan Minum Air Hangat | Betul-Betul Berita Bohong

  32. Can I simply just say what a relief to uncover someone who
    actually knows what they are discussing on the net.
    You definitely realize how to bring a problem to light and make it important.
    A lot more people really need to read this and understand this side of your story.
    It’s surprising you aren’t more popular because you definitely possess the gift.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: