Toko Roti Seram di Taman Anggrek

Seram amat!

Begitu komentar dari rekan-rekan yang menerima email berisi info bahwa suatu toko roti yang menjual roti-roti dalam bentuk yang menyeramkan.

Disebutkan bahwa toko ini membuka cabang di mall Taman Anggrek Jakarta.

Tetapi berikut ada salah sebuah foward email yang berasal dari milis jalansutera, yang membantah keberadaan toko tersebut disana.

Semoga bermanfaat.
nb : nama-nama disingkat.

=================

Dear Pak Gb,

Tidak ada satupun tenant kami yang menjual makanan yang disebut tadi.
Saya rasa, itu merupakan isu yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

Terima kasih.

Regards,
YC
PR and Comm. Executive
PT MULIA INTIPELANGI
5th floor/Management Office
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21
Slipi – Jakarta 11470, Indonesia
Tel: (62) (21) 5643777 ext. 20045
Fax: (62) (21) 5642777
www. taman-anggrek-mall.com

—–Original Message—–
From: GB
Sent: Wednesday, November 07, 2007 1:56 PM
To: YC; SH (ES); AT
Subject: Fwd: Makanan Aneh… ada di taman anggrek?

Mbak S, Mbak Y, Mbak D Yang baik hati,

Aku mendapat kabar via internet kalau makanan ‘seram’ ini buka di taman
anggrek. Tapi tidak disebutkan nama tokonya, dan lokasi tepatnya di
mall taman anggrek. Bolehkah aku mendapat konfirmasi… Terimakasih😉

salam anget,
gb

37 Balasan ke Toko Roti Seram di Taman Anggrek

  1. Eyang Dempo mengatakan:

    Roti seram, kok sungguh aneh. Baru kali ini saya mendengarnya. Roti aneh ini bisa anda diskusikan ditempat kami, sekalian bisa pasang iklan gratis dengan ribuan pembaca. Kunjungi saja di: http://www.biosemesta.com

  2. scarion mengatakan:

    Isi dari entri yang satu ini kok agak membingungkan, ya? Bikin supaya lebih bisa dimengerti, dnk! Gue masih ga tau apa yang dimaksud dengan “seram”; apakah rotinya berbentuk potongan rahang atau membentuk kata seram? Intinya seh, gue masih ga nangkep isi entri ini.

  3. alfaroby mengatakan:

    seram dalam hal ini ada kemungkinan rotinya mengandung racun atau sejenisnya

  4. scarion mengatakan:

    tapi ko di sini tertulis “bentuk yang menyeramkan”? Seram yg kaek gimana neh maksudnya? Tambah bingung neh

  5. scarion mengatakan:

    wah…puas ngeliat bentuk rotinya! Kalo itu emang ada dan bukan hoax, gue mau deh ngeborong! Mantab sekali!!

  6. tanahsirah mengatakan:

    Mirip atau atau gimana seramnya…..?

  7. GWnya mengatakan:

    btw..seramnya kayak gimana ya/ da fotonya gak?

  8. scarion mengatakan:

    liat aja di linknya vandai (i.e. http://icecoffeeblend.blogspot.com/2007/11/roti-seram.html)

    bentuknya hebat sekali…POTONGAN TUBUH MANUSIA!!

  9. mercuryfalling mengatakan:

    saya sedang mencari : jangan pernah menjilat amplop dg lidah. yg katanya ada kecoak bertelur didalam lidahnya.

    punya referensinya ? thanks

  10. maxbreaker mengatakan:

    ROTI seram? enak kale ya?
    lam kenal bro…

  11. Lueni ngeBlog mengatakan:

    apa ada yang mau beli roti seram kaya gitu.
    ngeliat nya aja udah ngeri ..😀

  12. niez-nya adit mengatakan:

    mana skrinsyut rotinya ??

  13. Andri A mengatakan:

    Ngeri banget d…

  14. Beyondsky mengatakan:

    Kalo mau sedikit mengoprek Google, akan ditemukan info bahwa “Toko Roti Seram” ini bukanlah toko beneran, melainkan sebuah pameran seni oleh art student Thailand, Kittiwat Unarrom. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di: http://www.bangkokpost.net/education/site2003/inoc1403.htm

    Atau bisa juga mengGoogle nama Kittiwat Unarrom🙂

  15. resti mengatakan:

    teman saya ke taman anggrek dan membenarkan toko itu ada.
    so..mana yang bener?

  16. Personal Finance Tips mengatakan:

    setelah nglihat gambarnya, walah ngelihatnya saja sudah mau muntah apalagi memakannya…
    Hoax….

  17. ichal mengatakan:

    seram gmna sicccchhhhh…….??????????

    jd pnsaran nieeeee??!!!!!!!!!

  18. ichal mengatakan:

    sraman jga muka2 lw pada….hehehehehehe

  19. cicurug mengatakan:

    serem juga tuh mas…hiihihihi

  20. tukang mengatakan:

    ada gambarnya gak ??

  21. heri mengatakan:

    weleh, weleh mau makan malah jadi ga napsu kalo gt

  22. maksudnya roti seram itu apa om? kalau roti dengan bentuk hantu-hantuan kan gpp…hehehe

  23. cewek-cewek mengatakan:

    banyak banget issu beredar sekarang, hmmmm, mpe toko rotipun dibawa-bawa…capee deeeeeee.

  24. flippy mengatakan:

    gw udah biasa liat gambar gambar begitu soalnya gw maniak HappyTreeFriends.Ternyata begitu ya rotinya soalnya temen gw pernah ngomong kalo ada yang jual roti berbentuk gore begitu.Katanya sih darahnya terbuat dari selai strawberry.Makan gituan enak kali ya

  25. Ghibran mengatakan:

    Iya Nih, Dari Dulu Saya Juga S4 Penasaran Sama “Roti Seram”. Melihat Foto2nya Saja Saya Sudah Merasa Ngeri. Tetapi Ujung2nya Ini Adalah HOAX. Hueeks, Rasanya Ko’ Aneh Gitu Ya Ada Orang Bikin Pameran Seni Kea’ Gini!!! XP

    @ Flippy : Ya Iyalah, HTF Kan Kartun.🙂

  26. Yano mengatakan:

    serem apanya bro??
    bingung

  27. Cewek Cantik mengatakan:

    bikin roti hantu aja,hehehe

  28. fikrisu mengatakan:

    Nice article….sangat inspiratif. Good luck and salam kenal yach sob…by info mesin roti

  29. dewita mengatakan:

    roti kok seram ya… hahahaha

  30. Bentuk rotinya, ada yg mirip alat kelamin,mirip buah dada perempuan dll..

  31. Darla mengatakan:

    Wadebridge solar nebula theory Energy Network WREN.

  32. download avira mengatakan:

    ihhhhh seraaammmm aaaauuuuuuu

  33. NISKA RAMADHANI mengatakan:

    Sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf jantung atau otak. Sifilis yang tak disembuhkan dapat berakibat fatal. Orang yang memiliki kemungkinan terkena sifilis atau menemukan pasangan seks yang mungkin terkena sifilis dianjurkan untuk segera menemui dokter secepat mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: